SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 MAIN JAILANGKUUNG... Hiiii....

Go down 
PengirimMessage
prutprut
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 117
Points : 161
Reputation : 6
Join date : 23.06.11
Age : 31
Lokasi : Malang

PostSubyek: MAIN JAILANGKUUNG... Hiiii....   Fri 5 Apr 2013 - 9:10

Kriik..kriik..kriik... Suara jangkerik berderik.
Hoooaaammm!!!! Puput menguap lebar-lebar, sampai air matanya menitik. sudah hampir larut. tapi tu anak masih aja ngejogrog di tanah kosong belakang sekolah. Temen-temennya juga sama. Obet, Romi dan Hanup. keempat cowok kere ini pada duduk melingkar sambil mengamati benda di hadapan mereka. Yakni, boneka kayu, secarik kertas dan juga pena. rupanya mereka lagi main JAILANGKUNG.

"Mungkin jaman sekarang sudah gak jaman lagi main jelangkung, ya pren?" ungkap Hanup sambil terkantuk-kantuk. "Buktinya, sampe jam segini masih belum ada tanda-tanda ada setan tuh!"

"He em." jawab Puput "Mungkin sekarang ini, makhluk halus lebih suka main yang lain."
Temen-temennya kompak noleh, "Main apa Put?"
"Main film porno. hihihi..." kata Puput sambil ngikik.
"Hihihihi...." Romi, Obet dan Hanup ikutan ngikik.

"Enak aja!! Itu buat yang muda-muda!! Kalo buat mbah sih, main jelangkung masih hobi!! Nih buktinya!!"

Dan boneka kayu di hadapan mereka melayang-layang. sedetik mereka takjub. lantas ke empat anak itu sama-sama kabur. GRRUUDDUUKKK....
Kembali Ke Atas Go down
 
MAIN JAILANGKUUNG... Hiiii....
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTA about Pilot Jet n Main Jet [nubie]
» help suhu2, knalpot r9 Mugello ng bagusnya main jet & pilot jet pake ukuran brapa??
» HELP UKURAN MAIN JET AMA PILOT JET U/ YOSHI FS
» Monster Hunter.
» Saya newbie minta Tolong Bantuannya sama bro2 pro semuanya...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Cerpen-
Navigasi: