SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Mon 28 May 2012 - 19:27

Nungguin dulu sambil ngopi ngopi

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Mon 28 May 2012 - 19:36

ikutan..
#minum coklat hangat
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Wed 6 Jun 2012 - 13:08

cukup tau ya, aku gak ikutan dpanggil... iri
kalian pada nyariin cowo aja.... jongkok
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Wed 6 Jun 2012 - 13:36

Kak Wind,
Kak Ilham minta di skip.
sekarang giliran Kakak :>

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Wed 6 Jun 2012 - 16:16

jangan nangis kak wind,
aku tau semua ini memang berat..
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Thu 7 Jun 2012 - 14:34

WHAAAATTT...???!!! dendam
giliran apaan? ini kan trit psikologi... tengil
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Thu 7 Jun 2012 - 14:40

Habisnya Kakak nggak buka bagian novel sih! murka

Maksudnya giliran circle Kakak ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Sat 9 Jun 2012 - 3:55

xixixixi.... geli
sbnernya ngerti sih, tp utk konfirmasi lebih jelas aja...
iya udah ya rui...jgn ngamuk2 tar cpet tua...
nnt gak bisa ngikutin jejakku, awet muda slalu... narsis
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Sat 9 Jun 2012 - 11:36

de_wind wrote:
xixixixi....
sbnernya ngerti sih, tp utk konfirmasi lebih jelas aja...
iya udah ya rui...jgn ngamuk2 tar cpet tua...
nnt gak bisa ngikutin jejakku, awet muda slalu...

heh?
apaa??!
affraid affraid affraid
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Sun 10 Jun 2012 - 4:01

itu, gi...
ituuuuuu..............!!!
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Sun 10 Jun 2012 - 8:31

cih --"
sial, digodain =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Sun 10 Jun 2012 - 16:27

aku shock karena ada yg ngaku2 awet muda selalu, loh..
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Sun 10 Jun 2012 - 21:24

what the kamsut, sagiiii....???!! marah marah marah
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Sun 10 Jun 2012 - 21:51

you know lah, kak..
hahahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Sun 10 Jun 2012 - 22:24

usia Kakak nggak pantes .-.
itu maksudnya kabur

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Mon 11 Jun 2012 - 11:38

SAGI DAN RUI...
SIAP2 YA....!!!


NANTI MALEM AKU MAU KE KUBURAN BELANDA NARO BONEKA VOODO DI POHON KAMBOJA TRUS NUSUK2 BONEKA VOODO YG ADA FOTO KALIAN BEDUA... marah marah marah


Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Mon 11 Jun 2012 - 16:55

aku kan hanya menjelaskan Nangis

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Mon 11 Jun 2012 - 20:53

ampuuunn.......
ternyata kak wind dukun santet~
maafkan kami kak wind....
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Tue 12 Jun 2012 - 15:01

Borderline Personality Disorder

Person diagnoses as having borderline personality disorder are unstable in their relationship, mood, and self image. for example, their attitudes and feeling toward other may vary considerably and inexplicably over short periuod of time. emotions are also erratic and can shift abruptly, particulary to anger. borderline personalities are argumentative, irratible, and sarcastic. their unpredictable and impulsive behavior, such gambling, spending, sex, and eating sprees, is potentially self-damaging. this individual have not developed a clear and coherent sense of self and remain uncertain about their values, loyalties, and choice of career. they cannot bear to be alone and have fear of abandonment. they tend to have a series of intense one-on-one relationship that are usually stormy, as they alternate between idealizing loved ones and devaluing them. Sebject to chronic felling of depression and emptiness, these individuals may make manipulative attempts at suicide. Paranoid thinking and dissociative symptomp may appear during period of high stress. of these symtoms, unstable and intense interpersonal relationship are critical features (Modestin, 1987).


Taken from: Exploring Abnormal Psychology - John M. Neale, Gerald C. Davison, David A.F. Haaga - Page 300.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Wed 13 Jun 2012 - 2:32

oooh ini mah manic-depresif alias gangguan bipolar...cuma istilah asing ny aja...
emg susah klo gak jadi praktisi di jurusan yg kita ambil
jdny ya bgini ini nih... centil
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Wed 13 Jun 2012 - 11:50

ini udah sakit jiwa lah istilahnya gitu ya, kak?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Wed 13 Jun 2012 - 17:24

Sakit jiwa kan schizofrenia --"
udah beda lagi rutenya ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Thu 14 Jun 2012 - 0:09

ga ngerti deh...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Thu 14 Jun 2012 - 0:42

~~
Scghizofrenia => sakit jiwa => gila => RSJ

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   Thu 14 Jun 2012 - 2:37

sakit jiwa itu gak selalu schizoprenia...
klo org udh dalam tahap psikotik ya itu namanya udh sakit jiwa...
shizoprenia itu cuma salah satu gangguanny.
gangguan bipolar itu juga sifatnya patologis
wong manic-depresif (yg sifatnya udh patologis) itu bener2 kacau
saat dia manic, dia bisa ngalamin yg namany histeria
nah klo dia lg dlm tahap depresif, dia bisa smpe mnjurus ke bunuh diri
pokokny klo sifatnya udh ekstrim kayak gini ya itu namany sakit jiwa
sakit jiwa itu gak identik sama org gila yg ada di jalan2 yg gak mandi berhari2
sakit jiwa itu gangguan dlm kejiwaan
anorexia itu juga sifatnya udh patologis
cuma ya dia gak ngalamin delusi ato halusinasi
tp klo seseorang udh mnganggap dirinya gemuk pdhl badanny tinggal tulang doang
itu kan udh gak wajar (bisa ngarah ke delusi jdiny) --> mkany dibilang patologis


kira2 bgtu... shy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D   

Kembali Ke Atas Go down
 
Buat yg mau nulis tentang Psikologi, masuuuukk...!!! :D
Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» bikin blog hemat energi!
» fakta tentang ayah
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Bengkel Menulis :: Cari Ide Tulisan-
Navigasi: