SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Sumber Ide

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
PengirimMessage
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Sun 28 Oct 2012 - 12:10

berasa kayak mau bantuin anak kecil buat 'pipis', ya?
sssshhhhhhh~
Kembali Ke Atas Go down
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Sun 28 Oct 2012 - 16:09

kayak ular berdesis.....

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Mon 29 Oct 2012 - 18:31

memang bantuin anak 'pipis' ada suara kayak gitu ya? ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Mon 29 Oct 2012 - 22:08

iya rui,
tapi ada frase tambahan, sih..
"sssshhhhhhh....pipiiiissss...."
diucapin berulang2 seakan2 itu mantra 'pemanggil pipis' buat balita..
Kembali Ke Atas Go down
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Tue 30 Oct 2012 - 10:16

sagitany wrote:
iya rui,
tapi ada frase tambahan, sih..
"sssshhhhhhh....pipiiiissss...."
diucapin berulang2 seakan2 itu mantra 'pemanggil pipis' buat balita..

Jadi inget, pertama kali belajar pipis sendiri...
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Billy Didiek Permana
Pendatang Baru
Pendatang Baru


Jumlah posting : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 30.10.12

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Tue 30 Oct 2012 - 13:05

tik
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Tue 30 Oct 2012 - 15:25

ah serius lu inget, ndo?
hebat bgt... mencari
aku aja masa2 3 thn cuma 1-2 adegan yg inget
itupun kayak gambar burem yg udh gak jelas di ingatan...
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Tue 30 Oct 2012 - 19:31

???
Kayaknya adikku nggak gitu banget deh ._.
dia langsung diajarin kalau mau pipis kasih tahu dan langsung diajak ke kamar mandi .-.
nggak ada acara ngomong kayak gitu --

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Tue 30 Oct 2012 - 23:12

kan beda2 Ru, orang tuanya juga beda. Orang Nepal mungkin juga beda lagi...
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Wed 31 Oct 2012 - 0:01

aku ga tau sih aku dulu gimana,
tapi liat tetangga rata2 pada gitu semua tuh, rui~
emang beda2 sih ya..
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Wed 31 Oct 2012 - 3:36

tapi klo aku kayak yg dikasih tau sagi tuh...
gak tau kenapa kluar aja sih respon yg kayak gtu
scara instingtif aku ngerasa mgkn itu bakalan memicu keinginan bwt pipis
tp klo dpikir2 gak ada kaidah ilmiahny jg...
geli
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Fri 2 Nov 2012 - 9:10

iya ga jelas apa korelasinya sama saraf kita ya,
kebiasaan aja tuh kayaknya, kak..
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Sumber Ide   Sun 4 Nov 2012 - 4:22

hmmm....tp kan sugesti itu kan kuat sifatny Razz
#ngeles
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sumber Ide   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sumber Ide
Kembali Ke Atas 
Halaman 9 dari 9Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
 Similar topics
-
» sumber inspirasi modifikasi decal or cutting ninja 250 R
» WTA : mesin bunyi tik-tik-tik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Bengkel Menulis :: Cari Ide Tulisan-
Navigasi: