SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 12:37

Perlu kalian ketahui selama ini gue sebenernya sedang mengamati berbagai spesies wanita di muka bumi ini (baca : sekitar komplek). Gue menemukan bahwa ternyata ada hal-hal yang bisa membuat keanggunan seorang wanita rontok seketika didepan mata para lelaki. Setelah melakukan observasi ke beberapa tukang pecel, gorengan, dan banci-banci salon sekitar komplek, gue akhirnya dapat menyimpulkan beberapa hal, dan inilah hasilnya… cekibrot!!

Quote :

1. Bulu kaki merambat
Sebagai cowok normal, hal yang pertama kali gue perhatikan dari seorang wanita tentunya penampilanya. Ya, penampilan sangat menentukan kelas, level, dan tingkat ke “kece” an seorang cewek. Misalnya, cewek berjilbab tentunya terlihat alim, cewek berkacamata tentunya terlihat smart, beda dengan cewek yang suka make kancut dikepala, tentunya terlihat seperti wanita labil dengan pengetahuan yang dangkal mengenai fashion. Disamping itu, perawaatan tubuh pun menjadi salah satu yang gue perhatikan, kulit mulus, rambut hitam, wajah berseri gak pernah luput dari pandangan gue sebagai cowok yang (agak) normal. Tapi apa jadinya kalo cewek dengan penampilan oke, gaya modis tapi ternyata bulu kakinya merambat, ini sangat mngerikan. Apalagi bulu kakinya merambat sampe ke muka, cewek macam ini gak ada bedanya sama lutung yang salah gaul. Bayangkan, keanggunan bisa rontok seketika hanya karena bulu kaki yang merambat.

2. Lemot
Yap, cewek lemot lebih berbahaya daripada cewek angkot (cewek yang gaulnya dengan supir angkot). Cewek jenis ini bisa mengakibatkan para pria nangis darah, dan makan hati setiap hari. Cowok tentunya mengharapkan wanita yang smart, briliiant dan, gak lemot..
Gue pernah pacaran dengan cewek jenis ini dan inilah hasilnya ketika gue ajak ngobrol…

Gue: "sayang, kamu punya akun twitter enggak?"
Cewek lemot: "eeem….. eh… anu…. Emmm, aku lupa… eh twitter itu merek celana dalem ya??"
Gue: *ngenyot beha*

Satu kata deh, cewek lemot kelaut ajeeee…

3. Medhog (especially Javanese).

Pengalaman ini gue dapet pas gue liburan ama kawan-kawan gue ke semarang. Waktu itu gue lagi nunggu busway disebuah halte. Kebetulan disitu ada seorang cewek yang oke banget di mat a gue. Gue perhatiin dia lumayan lama, gue liatin doi sambil sesekali menebar pesona . Gue akhirnya coba buat deketin dia, dengan maksud ngajak kenalan. Pura-puranya gue nanya jalan ke doi..

Gue: "Maaf mbak, kalo jalan kearah simpang lima lewat mana ya??"
Cewek jawa: (diem.. Cuma senyum-senyum..)
Gue: "Maaf Mbak simpang lima kearah mana yaa??" (masih penasaran)
Cewek jawa: "ehhm.. ndak tau mas, mbhoten ngertos kulo…"

Kawan-kawan gue ngakak, gue Cuma bisa senyum kecut..
Cewek cantik memang penuh pesona, gue juga sangat suka berkomunikasi dengan yang namanya wanita. Tapi please… jangan medhog…

4. Lebay
Ya, lebay adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi wanita, dan menurut pengalaman gue, wanita yang terjangkit penyakit ini sangat tidak disukai oleh para pria. Ciri-cirinya, dandanan lebay, ngomongnya lebay, wajahnya lebay, pokoknya lebaaay deh..
Berikut gue beri perbandingan antara cewe normal dan cewe lebay ketika gue ajak curhat..

Gue: “eh, gue lagi galau nih…”
Cewe normal : “kamu kenapaa …?”
Gue: “aku baru aja diputusin bambang, dia pergi sama si tono anjing tetangga sebelah..”
Cewe normal: “ya ampuun, kasiaaaan…. Sini sama aku aja.”

Kita bisa liat, cewe normal selalu bisa bikin hati kita adem dan semriwing kalo diajakin curhat..
Coba bedakan dengan cewe lebay

Gue: “eeh, gue galau nih..”
Cewe lebay : (ngangkat selangkangan, buka mulut lebar-lebar, yah namanya juga lebay)
“teruuuuus gue harus bilang WOW?? “
“Terus gue harus bilang double WOW? “
“Terus gue harus ngetok rumah lo dan bilang WOW? “
“Terus gue harus maling kutang emak gue sambil bilang WOW gitu?”
“Terus gue harus masangin gigi palsu ke mulut nenek gue cuma buat ngajakin dia bilang WOW gitu?”

Gue: bunuh saja akuuu, tolong… bunuh saja aku.. jangan siksa aku tuhaaan!!! ngocor

*mati tiba-tiba*
dead

Sumpah ini gak penting banget, Cewe lebay gak beda jauh sama cewe alay, sama-sama harus dibuang ke neraka, doa gue cuma satu..

“Semoga mereka cepat bertobat…”

5. Menor
Sebagai lelaki, terus terang gue lebih suka ngeliat cewek yang natural, yang gak banyak dandan, dan gak aneh-aneh. Tapi, menurut pengamatan gue, cewe natural di dunia ini cuma ada 2 %, 30% cewek berdandan dengan seperlunya, dan 68% sisanya adalah cewek Menor. Kalian bayangkan betapa sulitnya mencari cewek natural. dan spesies yang paling mengerikan dari cewe yang suka dandan adalah cewek dengan spesies “Menorus menopause brontosaurus” (cewek yang mukanya gak beda jauh ama brontosaurus yang udah menopause)

Ciri-ciri dari wanita spesies ini adalah:
- Bedak setebel daki badak.
- Bulu mata anti badai.
- Bulu ketek anti tsunami
- Lipstick penangkal petir.
- Blush on anti gempa
- Dan Segala macam make up yang berhubungan dengan bencana alam..
- Suka ngomong, “alhamdulilah yaaah… susu aku sekali..” (niruin gaya syahwatrini, eh..syahrini maksudnya)

Gue gak bisa bayangin kalo mereka gak pake itu semua, sepertinya dunia ini akan kiamat, yah cewek menor emang gak beda jauh ama penolak bala.
Syahrini, tolong jangan sebarkan ajaran sesatmu lagi…. Tolooong!!!!

Oke, kira-kira begitulah hasil dari pengamatan yang gue lakukan semoga dapat menuntun cewek-cewek yang masih labil menuju jalan yang lurus…

Cup cup waw..
love
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 12:45

whahahaahaaaaa....
wwwhahahahahaaaaaaa.........
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 13:22

crying
Sudah kuduga,
aku memang nggak punya selera humor

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 13:24

kenapa, rui?
aku udah sampe cekikikan sendiri bacanya..
masih belum mengerti, kah?
Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 13:38

yah, sepertinya anda harus meningkatkan selera humor deh..
hidup akan suram tanpa gelak tawa...


kayak neng sagy dong, ampe cekikikan tuh dia...
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 13:40

mungkin selera humor rui berbeda, kak..
dia memang sedikit, emm.. extraordinary..
Kembali Ke Atas Go down
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 13:58

hhaha...
selera humor memang tidak bisa diperdebatkan...

mungkin rui punya kehidupan humornya sendiri..

#kok jadi ngegosip?

kikik
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 21:23

rui dan kehidupan humornya?
udah bukan gossip lagi, kak gilang..
rui memang punya alamnya sendiri..
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 22:57

Apa sih --"
Seharian ini aku cekikikan baca komik kok... (lebih tepatnya doujin sih)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Thu 2 Aug 2012 - 23:05

tuh kan!
Kembali Ke Atas Go down
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 3 Aug 2012 - 7:56

alam apaan tuh sagi????
jadi penasaran..

doujin itu apaan sih?
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 3 Aug 2012 - 9:52

silakan searching google utk lebih jelasnya, kak..
tongue tongue tongue
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 3 Aug 2012 - 13:27

Bilang aja Sagi nggak bisa menjelaskan tongue

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 3 Aug 2012 - 13:50

coba tolong rui, jelasi apa yang dimaksud doujin, gue masih terlalupolos untuk masalah ini...
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 3 Aug 2012 - 14:57

bukan ga bisa,
ga sanggup lebih tepatnya..
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 24
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 3 Aug 2012 - 16:15

huahaha

butuh cewek menor nih, biar bisa jadi pawang hujan, gempa, badai, tsunami

Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 3 Aug 2012 - 18:15

Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 25
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Fri 3 Aug 2012 - 21:33

crazy-ng wrote:
coba tolong rui, jelasi apa yang dimaksud doujin, gue masih terlalupolos untuk masalah ini...

Kalau komik yang dibuat pengarang asli kan disebut Manga,
kalo yang bikin fans, disebutnya Doujin. SPin off atau mungkin parody dari Manga sesuai sudut pandang fans.
Kurang lebih kayak gitu.

buat Sagi:
 

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Sat 4 Aug 2012 - 21:37

ah, tapi rui pasti cari doujin yg cintanya ga normal, kan?
sejak kapan rui suka yg normal2?
(balas mencibir)
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 33
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Sun 5 Aug 2012 - 6:09

cewe natural cm 2% ... crying


@crazy : huft nama pnggilanny...??
rui itu selera humorny gmn ya...
coba deh hal2 yg berbau yaoi, mgkn baru bisa ketawa geli
Kembali Ke Atas Go down
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Sun 5 Aug 2012 - 8:22

khairani mukhlis wrote:
huahaha

butuh cewek menor nih, biar bisa jadi pawang hujan, gempa, badai, tsunami


bener banget, mereka emang gak beda jauh ama pawang, sama-sama suka menangkal bencana... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 24
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Sun 5 Aug 2012 - 16:29

crazy-ng wrote:
khairani mukhlis wrote:
huahaha

butuh cewek menor nih, biar bisa jadi pawang hujan, gempa, badai, tsunami


bener banget, mereka emang gak beda jauh ama pawang, sama-sama suka menangkal bencana... lol!


aku pesen satu

:nah lo:
Kembali Ke Atas Go down
di2bintang
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 77
Points : 107
Reputation : 0
Join date : 29.07.12
Age : 31
Lokasi : Aceh

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Sun 5 Aug 2012 - 19:21

Aha Aha Aha


damai yaa yaa yaa

setuju banget
centil centil


Terakhir diubah oleh di2bintang tanggal Fri 10 Aug 2012 - 5:45, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://di2bintang@gmail.com
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Sun 5 Aug 2012 - 19:35

pesen satu, cabenya dipisah..


panggilannya kak gilang, kak wind~
keliatan udah jarang main ke sini..
Kembali Ke Atas Go down
crazy-ng
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 53
Points : 61
Reputation : 0
Join date : 31.07.12
Age : 27
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   Sun 5 Aug 2012 - 23:41

de_wind wrote:
cewe natural cm 2% ... crying


@crazy : huft nama pnggilanny...??
rui itu selera humorny gmn ya...
coba deh hal2 yg berbau yaoi, mgkn baru bisa ketawa geli

udah dijawab tuh ama neng sagi..

sering2 nongol dong, kenalan sama kami para pendatang baru..
Kembali Ke Atas Go down
http://thecrazy-ng.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hal-hal gak penting yang bisa meruntuhkan keanggunan cewek di mata cowok
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» Tempat Jual Ban yang lgs bisa dipasang di tempat
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!
» help me bro.... ban ga bisa ditambal...
» (ask) helpp!! kenapa oli bisa bercampur bensin?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Diskusi :: Esai dan Artikel-
Navigasi: