SINDIKAT PENULIS
Silakan login dahulu, biar lebih asyik.
Kalau belum bisa login, silakan daftar dahulu.
Setelah itu, selamat bersenang-senang...


Kami adalah penulis, dan kami tidak butuh persetujuan dari siapa pun!
 
IndeksCalendarFAQPencarianPendaftaranLogin
"Jika ada buku yang benar-benar ingin kamu baca, tapi buku tersebut belum ditulis, maka kamu yang harus menuliskannya." ~ Toni Morrison

Share | 
 

 Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sat 11 Aug 2012 - 1:50

Spoiler:
 
Pernikahan...
ah...
adalah hal yang paling diinginkan oleh para wanita, khususnya gadis-gadis muda yang sedang dimabuk cinta dan tidak diragukan lagi akan lebih parah tingkatannya bila berhadapan dengan ia yang sedang kasmaran dengan sang kekasih, bersikap bahwa dunia adalah milih keduanya--dan abai pada apa pun yang ada di sekitar.

Ah, tidak juga dipungkiri akan kepakan halus sayap kupu-kupu yang menggelitik dinding lambung dalam, memberi rasa hangat dan tidak diragukan lagi akan membuat setiap kaum hawa menyunggingkan senyuman tanpa komando, secara tidak sadar berusaha mengalihkan perhatian dari sorot mata sang pasangan--sekali pun sesungguhnya ia ingin melihat ke dalam sepasang bola mata yang tertuju padanya, bola mata penuh ketulusan dan sebuah cincin emas putih yang bersiap melingkar di jari manis tangan kiri sang wanita.

Bohong besar bahwa seorang wanita tak ingin merasakan kebahagiaan puncak tersebut, berada di sisi sang mempelai saat ia mengucapkan janji setia, memeluk karangan bunga saat kerabat dan sahabat mengucapkan ungkapan selamat dan senyuman penuh suka cita--walau bukan hal yang janggal bila menemukan tatapan berduka dari mantan rival kisah cintanya. Tidak juga hal yang salah untuk mulai berandai-andai dan bertanya-tanya dalam rasa penasaran, akan hari di mana ia menjadi wanita yang seutuhnya, saat karangan bunga, berganti menjadi kehidupan baru yang mungil dari dalam rahimnya--mengawang membayangkan suara tangisan pertama di masa depan.

Menyenangkan bukan?
Bahkan membayangkannya pun, pasti ada beberapa yang sudah menyunggingkan senyuman manis dan salah tingkah. Ayolah, kalian pasti bercanda bila kalian bohong akan hal ini.

Lalu juga,
kalian pasti bertanya, mengapa aku, yang selama ini mengakui diri bahwa pernikahan adalah hal yang tak pernah kupikirkan ada di masa depanku, menulis akan hal seperti ini?
Jawabannya mudah, aku hanya sedang sakit jiwa dan ingin merambling malam-malam.
hanya itu saja Razz

Spoiler:
 

Lengkapnya
Aku udah bilang, nggak disaranin buat buka lho XD
Dan maksudnya adalah buka spoiler Razz
Yang di Blog itu isinya bener kok (walau nggak jelas intinya apa)

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sat 11 Aug 2012 - 12:22

ternyata rui pengen jg... geli
tenang ada saatny kok rui Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
khairani mukhlis
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1250
Points : 1309
Reputation : 32
Join date : 13.10.11
Age : 24
Lokasi : padang

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sat 11 Aug 2012 - 16:02

hehehhe

gak nyangka, rui bisa beggini
punya selera beginian

geli geli
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sat 11 Aug 2012 - 18:32

eh,
sedikit informasi ya,
itu yang di foto sama-sama ngecosplay jadi cowok. Walau kayaknya yang pakai baju pengantin/jaket hitam itu cewek =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sat 11 Aug 2012 - 23:34

itu bukanny gambar animasi ya??
Kembali Ke Atas Go down
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sun 12 Aug 2012 - 1:26

rui mau nikah toh ternyata?
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sun 12 Aug 2012 - 2:12

Kak Wind;
Orang asli XD
Itu fotonya orang asli XD
ngakak ngakak ngakak

Sagi;
Umh?
Memang aku masuk kategori di atas ya? bom

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sun 12 Aug 2012 - 15:49

masuk, rui..
orang yg mau ngeshare hal beginian,
pasti punya ketertarikan..dan niat..

masalah komen kak wind~
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Sun 12 Aug 2012 - 20:37

tapi kan yang dishare itu shounen-Ai bubble
Bukan cewek dan cowok~~

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Mon 13 Aug 2012 - 2:42

tp kan konsepny cewe-cowo...
gak mslh gender yg ada di baliknya...itu mah kreasi si seniman aja Laughing
asiiiikkk rui mulai punya niat...

asli kupikir itu diambil dri game mana gtu Laughing
gak usah pada ketawa deh, biasa aja kali ah
ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Mon 13 Aug 2012 - 4:16

Kebalik.
Konsepnya cowok sama cowok.

Jadi itu cewek cosplay jadi cowok yang mengenakna gaun pengatin wanita (Atau begitu mengingat nama cospayernya Yui)


_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Mon 13 Aug 2012 - 5:37

Terlepas dari berbagai embel shounen-ai cosplayer dsb. yang berusaha di-emphasize, Rui ternyata punya sisi yang so sweet juga yaa... melet

Ga apa kok, let it out aja Ru

Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
tukangtidur
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 831
Points : 988
Reputation : 19
Join date : 30.04.10
Age : 36
Lokasi : Depok

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Mon 13 Aug 2012 - 15:35

Ternyata Rui normal juga.
Kembali Ke Atas Go down
http://zonakosong.tk
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Mon 13 Aug 2012 - 18:36

Let it out apaan?
Nggak ada yang ditahan kan? =="

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
m0nd0
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1446
Points : 1487
Reputation : 17
Join date : 11.07.12
Age : 29
Lokasi : Jakarta-Bandung

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Mon 13 Aug 2012 - 21:47

Entah, aku cuma saran cuma kamu yang tahu pasti... masih adqa perasaan yang ketahan apa engga
Kembali Ke Atas Go down
http://mimondo.tumblr.com
Ruise V. Cort
Penulis Parah
Penulis Parah
avatar

Jumlah posting : 6382
Points : 6522
Reputation : 45
Join date : 28.04.11
Age : 24
Lokasi : *sibuk dengan dunianya sendiri jadi nggak tahu sekitar*

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Tue 14 Aug 2012 - 0:04

hum...
kayaknya sih enggak ._.

_________________
...
Kill me softly...
Kembali Ke Atas Go down
http://ruise.wordpress.com/
vera astanti
Penulis Senior
Penulis Senior
avatar

Jumlah posting : 1658
Points : 1715
Reputation : 3
Join date : 14.05.12
Age : 26
Lokasi : Bojonegoro

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Tue 14 Aug 2012 - 10:36

RUUUUUIIIIII

yipi yipi yipi

_________________
Catatan Pembolang Baru
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Thu 16 Aug 2012 - 7:46

huebaaaaattt pada bersuka cita rui posting beginiaaaan
brarti masih trtolong ya vera ya???



#cuekin jawaban2 rui yg super kalem
Kembali Ke Atas Go down
pantsman
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 72
Points : 84
Reputation : 0
Join date : 08.12.11
Lokasi : Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Thu 16 Aug 2012 - 9:13

Dari judul threadnya kirain mau bahas anime/novel Durarara

Taunya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://sudutalamsemesta.blogspot.com/
sagitany
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 4863
Points : 4905
Reputation : 8
Join date : 06.04.12
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Thu 16 Aug 2012 - 10:26

ini rui yg posting begini,
rui yg ga percaya cinta2an dan pembenci romance,
dan apatis terhadap cowok..
makanya semua pada heboh..
nah coba aku yg posting?
ga bakal ada yg komen heboh pastinya..
lol!
Kembali Ke Atas Go down
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Thu 16 Aug 2012 - 13:00

hahaha....emg durarara itu anime ya?
aku pikir cm prmaenan kata si rui aja. kyk syalala...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
pantsman
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 72
Points : 84
Reputation : 0
Join date : 08.12.11
Lokasi : Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Thu 16 Aug 2012 - 15:27

iya, judul anime.... Emang kedengarannya agak aneh sih. Judul Inggrisnya setauku malah cuma 'DRRR!'. Nggak kayak judul.

Kalo gak salah manga/komiknya terbit di Indonesia loh.
Kembali Ke Atas Go down
http://sudutalamsemesta.blogspot.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Tue 21 Aug 2012 - 0:50

tapi apa artinya ya?
Kembali Ke Atas Go down
pantsman
Penulis Pemula
Penulis Pemula
avatar

Jumlah posting : 72
Points : 84
Reputation : 0
Join date : 08.12.11
Lokasi : Jawa Tengah

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Tue 21 Aug 2012 - 7:13

Arti judulnya?

Kalo Durarara!: karena salah satu tokohnya ada yang Dulahan (kalo g tau search di google deh artinya) jadinya Dulahan -> Dulalala -> Durarara (kalo ga salah)

Kalo DRRR!: Ya cuma efek suara. 'Derrrrr' gitu.

Ini cuma seinget saya. Ga tau kalo salah.
Kembali Ke Atas Go down
http://sudutalamsemesta.blogspot.com/
de_wind
Penulis Sejati
Penulis Sejati
avatar

Jumlah posting : 3494
Points : 3669
Reputation : 52
Join date : 29.03.11
Age : 32
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   Tue 21 Aug 2012 - 18:59

org yg nunggang kuda tanpa kepala???
cm baca skilas di yahoo!answers Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tidak disarankan untuk buka (Durarara!)
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» ASK cara ganti filter oli sendiri...
» ---. KNALPOT CUSTOM NINJA250 HASIL RISET BANDUNG (TERJANGKAU) (yg tau performa pasti masuk) .---
» Tutup tangki bensin macet / tidak bisa dibuka [merged thread]
» Ban untuk harian bagusnya apa ya...?
» open filter ato buka busa filter saja?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
SINDIKAT PENULIS :: Arena Bebas :: Apa Saja ^_^-
Navigasi: